Minggu, 25 Maret 2012

INTERNET GRATIS XL MARET 2012


Assalamu'alaikum.... selamat malem shobat, udah lama juga nich ane gak posting ini blog :D. kali ini ane akan share sedikit tentang INTERNET GRATIS XL MARET 2012. Kebetulan Teman-teman pada Sms menanyakan trik internet gratis terbaru, sebagian dari mereka ada yang kecewa karena tanpa sadar pulsa mereka kesedot setelah pesbukan. maklum trik yang kemarin udah kebanned ama yang empunya Operator :D, yah namanya juga gratisan. sebenarnya ane sendiri juga agak bingung setelah tau trik yang lumayan lama (sekitar 2 bulan) kebanned. secara ane juga kadang make trik itu kalo dah males online Facebook di PC. Dan akhirnya setelah melalui aral rintangan yang cukup berat ( karena mesti tes trik nya 1 persatu), hadirlah postingan saya kali ini tentang INTERNET GRATIS XL MARET 2012.  Oke langsug saja kalian perhatikan caranya step by step.
caranya cukup sederhana saja, kalian cukup ganti setting hp kalian menjadi:

*Setting HP
Apn: www.Xlgprs.Net (standard)
proxy: 85.195.86.54
port: 80

*Setting Operamini
Proxy Tipe : HTTP
Proxy Server : xlklik.com/cgi-bin/nph-proxy2.cgi/000110a/uggc:/ =2ffreire4.bcrenzvav.pbz
yang lain kosongkan

Atau jika kalian ingin memakai operaminiXL.sis yang sudah dimodifikasi,  kalian bisa download  disini
kalian cuma perlu mengganti seting HP kalian saja seperti yang di sebutkan diatas.

Trik ini sudah ane tes sejak 3 hari yang lalu, dan sampai postingan ini di publikasikan, trik tersebut masih lancar-lancar saja tanpa mengurangi pulsa sedikitpun.
tapi meskipun begitu, ane menganjurkan untuk menggunkan kartu XL yang pulsanya Minim saja :D.
sekian dulu gan, semoga bermanfaat :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;