Rabu, 28 Maret 2012

Membuat Email Palsu (Fake Mail)

spam.jpg

Setelah muter" menjelajah dunia maya,mencari berita,mencari sesuatu yang bisa aku ambil ilmu,setelah dapat dan siap posting,mywapblog error,untungnya hari ini sudah rada normal lagi,oke Lanjut
Pada kesempatan kali aku ingin berbagi pengetahuan seputar Trik iseng yang aku dapatkan dan berhasil di praktikan,yaitu

Mengirim email palsu.



Trik ini aku dapet pas aku dapat Kejadian yang aneh.
Di inbox email aku ada email yang mengatakan bahwa itu email berasal dari

Raja Alien planet Nebola

yang mengatakan bahwa aku adalah target mereka untuk ditangkap!!!!!!
Mungkin Karena aku sangat Ganteng kale yah??? Weleh weleh,,
Adapun alamat email si Raja yaitu Alienx@Planet_Nebola.co.id
Tapi Pas aq cek and ricek selama semaleman ternyata alamat email itu Palsu alias Bodong. Dan keesokan Paginya akhirnya aku dapetin tuh trik orang iseng buat mengirim email palsu,,, Begini Triknya :

1. Buka Situs http://deadfake.com

2. Kemudian Klik TulisanSend Fake Mail yang ada dibagian atas.

3. Kemudian isi kolom-kolomnya sesuai Hati kamu,misalnya :

To : Masukin Email Target
From : Masukin Email palsu sesuai Keinginan kamu
Subjek: terserah kamu juga
Message: Isi email yang mau kamu tulis


4. Langkah terakhir jangan lupa masukin kode Verifikasinya dan Send Now


Source : Arief Setyawan

Warning
Don't send any spam or other illegal things from that site. Email is never really fully anonymous (check the FAQ for more info).
It's also bad karma, and I will track you down and bite you.
Share on Facebook Share on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;