Minggu, 01 April 2012

Memperkuat Sinyal Modem CDMA dan GSM dengan magnet

Sambil berinternet ria dengan modem pasti sangat menyenangkan dan tidak perlu ribet untuk instalasinya. tetapi kalau pakai modem tentunya anda akan sering terkendala pada sinyal. nah anda tidak perlu khawatir dengan masalah yang ini karea saya akan share cara memperkuat sinyal. dan ini tidak mengeluarkan biaya loh alias gratisan. kemaren saya juga terkena kendala masalah sinyal, jadi saya searching di google tentang memperkuat sinyal modem dan wow hasilnya setelah saya baca cukup unik unik. ada yang menggunakan peralatan makan dan ada juga pakai bahan bekas. dari referensi itu saya mencoba coba saja dengan menggunakan magnet, caranya cukup letakkan magnet disebelah modem anda dan itu akan menarik sinyal yang berada pada sekitar ruangan anda, mengapa bisa seperti itu? megnet yang mempunyai gaya magnet tersebut menarik gelombang radio yang disebut gelombang elektro magnetis tersebut dan itu akan mempengaruhi sinyal modem, dan sinyal modem akan bertambah.


1 komentar:

  1. Wah. wah... ide keren gan..
    nice posting..
    lansung ke tkp gan

    sekalian blog walking..
    he3x
    salam KenaL

    BalasHapus

 
;