Kamis, 11 Agustus 2011

Menghubungkan mig33 ke facebook

Saya banyak mendapat pertanyaan dari sobat pembaca tentang cara menghubungkan akun facebook ke mig33 agar pengguna mig33 juga bisa chatting dengan teman facebooknya. Beberapa diantaranya mengeluh karena selalu gagal.

Memang dalam prosesnya, koneksi facebook ke mig33 melalui aplikasi mig33 akan membuat kita terlempar ke browser bawaan ponsel dan kita akan diminta melakukan login kembali karena browser bawaan ponsel berbeda dengan opera mini ataupun UC browser yang mampu menyimpan pasword dan id kecuali mungkin untuk browser pada smartphone keluaran terbaru.

Sebagai alternatif, kamu bisa menghubungkan facebook dengan mig33 menggunakan Mozilla /opera mini dengan cara yang cukup mudah.
Sebenarnya bisa juga menggunakan UC browser tetapi UC browser seringkali bermasalah dengan captha code jadi saya lebih menyarankan menggunakan opera mini. Silakan simak langkah sederhana dibawah ini:
1. Buka Brwsing kamu, mozila ataupun opera mini lalu login ke facebook mu.
(klik gambar untuk memperbesar)

2. Langkah selanjutnya login dengan id mig33 di di wap.mig33.com

3. Setelah login sukses lanjutkan dengan akses ke url http://www.mig33.com/sites/index.php?c=im&a=facebook_setup&v=wap atau klikdisini

4. Kamu akan menemukan halaman facebook SETUP seperti ini

5. Langkah terakhir tinggal klik tulisan click here dan id mig33 kamu yang sudah terhubung ke facebook. Selanjutnya kamu tinggal online menggunakan aplikasi mig33 seperti biasa.gampang kan :D

Jangna lupa komentar broooooottt :D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;