Jumat, 12 Agustus 2011

Play Love & Sacrifice (Cinta dan Pengorbanan) dari mig33


Dibulan Ramadhan ini ternyata mig33 menpunyai cara sendiri untuk menemani usernya dengan berbagai fasilitas termasuk salah satunya merilis sebuah game spesial untuk ramadhan yang diberi judul Play Love & Sacrifice (Cinta dan Pengorbanan).

Berbeda dengan game-game sebelumnya, bahkan menurut saya game ini adalah yang paling inovatif yang pernah dirilis mig33 pasalnya dalam game ini kita seolah diajak menonton sinetron atau membaca sebuah novel dan kitalah yang menentukan akhir dari cerita game ini.

Disini Kamu kamu berperan sebagai Ryan seorang kafir muda yang kaya dan tampan. Tujuanmu adalah untuk memenangkan hati zahra di akhir ramadhan.

Game ini akan membimbingmu melalui sebuah cerita romantis dan kamu akan mendapat pilihan untuk menentukan jalan cerita.
Ada petunjuk di bagian atas yang menunjukan tanggal, energy dan jumlah pahala yang didapat serta kadar cinta yang kamu dapat dari beberapa tokoh dalam permainan ini.

Game yang asik untuk dimainkan disela waktu ngabuburit kamu di bulan puasa ini. Selain di aplikasi mig33 game ini juga bisa kamu mainkan melalui wap.mig33.com bisa menggunakan browser bawaan ponsel atau browser pihak ke 3 seperti opera mini atau UC browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;